Tempat Wisata Kuliner di Malang yang lagi Hits

MasPasha.com – 9 Tempat Wisata Kulineran di Malang yang sedang Hits, Harus Nih Kamu Coba, Wisata Paling indah – Malang sebagai salah satunya kota yang mempunyai banyak tujuan wisata menjadi rahasia bila jadi tempat liburan beberapa orang. Khususnya saat berlibur panjang, kota Malang selalu ramai oleh pelancong. Berekreasi pada sebuah kota tidak komplet rasanya tanpa mencicip kulineran wilayahnya. Ditambah lagi di Kota Malang yang rupanya mempunyai kekayaan kulineran yang unik, pasti ini jadi perhatian tertentu.

Bila sedang atau ada gagasan berekreasi ke Kota Malang, sebaiknya untuk berkunjung di tempat wisata kulineran di Malang yang sedang hits di bawah ini. Dalam ulasan Wisata Kulineran di Malang ini akan anda jumpai kulineran berbentuk makanan atau jajan ciri khas Malang yang paling ciri khas. Berikut Wisata Kulineran di Malang terpopuler :

1. Bakso President

Bakso President
Bakso President

Bakso bernama unik ini sayang sekali bila Anda terlewat saat bertandang ke kota Malang. Salah satunya wisata kulineran legendaris ini lebih banyak mengikat tiap pengunjung yang tiba. Ketenarannya bukan hanya hanya beberapa pencinta wisata kulineran, bahkan juga banyak pula aktris yang bertandang untuk mencicip makanan ciri khas malang berbentuk Bakso President ini. Untuk Anda pencinta bakso, tempat ini sangat coock. Bakso President ini menyajikan bermacam olahan bakso dengan cita-rasa ciri khas Malang. Mulai dari bakso original, bakso bakar dengan bumbunya yang unik, dan bakso dalaman yang siap menggoyang lidah Anda.

Supaya tidak ingin tahu, seharusnya Anda bertandang saja ke warung ini yang ada di jalan Batanghari No. 5 Malang. Warung Bakso President membuka tiap hari mulai 08.00 sampai 21.30. Harga baksonya dimulai dari Rp. 10.000,- sampai 25.000,-. Bersiap saja Bakso President akan membuat Anda suka. Janganlah lupa, tiba lebih cepat atau kelak Anda kekurangan.

TRENDING:  Tempat Wisata Pantai Di Jawa Tengah Dengan Pemandangan Yang Indah

2. Dapur Restoran Kota Malang

Dapur Resto Kota Malang
Dapur Resto Kota Malang

Untuk Anda yang ada di kota Malang baik pada perjalanan liburan maupun perjalanan usaha. Wisata kulineran Dapur Restoran Kota Malang harus Anda kunjungi. Makanan ciri khas Jawa Timur dan makanan ciri khas luar negeri bisa Anda dapatkan dan cicip di tempat ini.

Tidak cuma makanan yang dihidangkannya memikat lidah, tetapi harga juga tidak begitu kuras dompet Anda. Dapur Restoran Kota Malang bisa Anda jumpai di jalan Soekarno Hatta No. D-401, Jawa Timur.

3. Soto Geprak Mbah Djo Malang

Soto Geprak Mbah Djo Malang
Soto Geprak Mbah Djo Malang

Soto Geprak Mbah Djo telah terkenal dari tahun 1959 kemarin. Kulineran yang menjadi legenda ini mempunyai racikan bumbu-bumbu tradisionil hingga mempunyai cita-rasa yang unik. Namanya yang unik ini berawal dari rutinitas si pemilik yakni Mbah Djo yang menyukai menggeprak daging dengan dipukul sampai berasa empuk.

Saat Anda bertandang ke jalan Letjen S. Parman, Malang bukan hanya mendapati Soto Geprak, tetapi sajian yang lain juga ada di tempat ini ibarat bakso, ayam goreng, bebek goreng dan bermacam bermacam minuman yang dapat Anda tentukan. Berminat untuk coba? Langsung tiba saja ya ke TKP.

4. Bakpao Boldy

Bakpao Boldy
Bakpao Boldy

Bakpao ini tidak sekedar hanya bakpao. Bakpao Boldy Malang ini mempunyai cita-rasa yang unik dan sedap. Kulineran legendaris Malang ini lebih banyak disukai bermacam pengunjung. Ada bermacam variasi rasa yang bisa Anda tentukan seperti Bakpao dengan rasa kacang tanah, rasa kacang hijau, rasa ayam, dan rasa yang lain. Saat Anda bertandang ke kota Malang, singgahlah ke Bakpao Boldy ini dan Anda akan rasakan sensai kesedapan bakpao yang tidak biasa.

TRENDING:  Tempat Wisata Cilacap Jawa Tengah Paling Bagus

5. Mie Gajah Mada

Mie Gajah Mada
Mie Gajah Mada

Tempat wisata kulineran satu ini khusus menyuguhkan bermacam bermacam mie. Tempatnya yang vital banyak didatangi beberapa pencinta kulineran. Mie Gajah Mada sebagai salah satunya kulineran kesukaannya kota Malang harus Anda coba. Warung ini mempunyai menu unggulan yakni mie ayam jamur.

6. Pecel Kawi

Pecel Kawi
Pecel Kawi

Wisata kulineran di Malang seterusnya yang recomendeed untuk Anda ialah Pecel Kawi. Kulineran Pecel Kawi ini berdiri semenjak tahun 2014 lalu yang telah mempunyai banyak konsumen setia. Kulineran satu ini pas sekali jadi menu makan pagi pagi di kota Malang. Pecel bisa Anda dapatkan di beberapa pojok kota Malang, tetapi ada yang lain dengan Pecel Kawi ini. Rasanya yang unik dengan cita-rasa yang lain dapat kalian rasakan dari bumbu kacangnya yang lebih renyah serta lebih kental. Sama sesuai namanya Pecel Kawi, posisinya juga ada di jalan Kawi Atas No, 43 B, Malang. Panduan untuk Anda yang tertarik mencicip Pecel Kawi, seharusnya tiba lebih cepat karena tempat ini selalu di ramaikan dengan barisan beberapa konsumen.

7. Putu Lanang Celaket

Putu Lanang Celaket
Putu Lanang Celaket

Putu ialah semacam kue tradisionil yang banyak disukai sampai sekarang ini. Putu dibuat dari tepung beras dengan isian gula merah yang dikukus hingga masak. Putu Lanang dihidangkan di atas daun pisang dengan taburan parutan kelapa yang terkombinasi jadi satu mengahsilkan rasa yang menganakemaskan lidah. Putu Lanang dengan struktur yang halus dan rasanya yang sedap bisa Anda cicipi di jalan Beskal Agung Soeprapto No. 13 Malang. Selainnya hidangan putunya yang sedap, di posisi ini ada bermacam jajan tradisionil yang lain seperti cenil, lupis, dan getuk. Selainnya dapat dibawa ke rumah, jajan ini bisa juga Anda cicipi langsung di tempat.

TRENDING:  11 Wisata Daerah Siak Yang Perlu Anda Kunjungi

8. Pia Mangkuk Malang

Pia Mangkok Malang
Pia Mangkok Malang

Jalanan ke Malang, kurang komplet tanpa beli jajan ciri khas satu ini yaitu Pia Mangkuk Malang. Pia Mangkuk Malang mempunyai struktur yang halus dan rasanya yang nikmat akan membuat Anda suka. Ada bermacam variasi rasa yang bisa Anda tentukan, dimulai dari kacang hijau, durian, keju, kopi, cokelat dan rasa yang lain. Jajan satu ini dapat Anda dapatkan di jalan Semeru No. 25 Malang.

9. Depot Hok Lay Malang

Depot Hok Lay Malang
Depot Hok Lay Malang

Kulineran satu ini telah berdiri semenjak tahun 1946 yang berada di jalan KH. Achmad Dahlan No. 10, Malang. Tidak ada riwayat dibalik pemberian nama warung ini, namun pemiliknya spontan memberikan nama dengan Hok Lay. Hal unik yang bisa Anda dapatkan di depot ini ialah kulineran ciri khas Semarang yang terhidang di kota Malang. Tidak cuman dari hidangan makanan yang unik tetapi juga arsitektur bangunannya yang unik membuat Anda kerasan lama-lama di tempat ini. Bermacam minuman dan makanan sebagai unggulan Hok Lay ini akan Anda cicipi pada harga yang dapat dijangkau. Harga dimulai dari Rp.7000-an saja. Lumayan murah kan?

About Pasha Yogi Pranata

Bermimpilah Setinggi Mukin Karna DI Dunia Nyata Itu Tidak Seindah Mimpi Mu.

Check Also

Air Terjun Curup Maung

6 Objek Wisata Air Terjun Yang Terkenal Kabupaten Lahat

MasPasha.com – Kabupaten Lahat yang memiliki jarak 217 KM dari kota Palembang ini sebagai salah …