Bagaimana Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

MasPasha.com – Google Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google, dari google adsense kita bisa menghasilkan uang entah dari youtube atau blog, nah untuk mendapatkan uang dari google adsense itu lumayan susah karna kadang ada yang iseng bom klik iklan di blog kita.

Maka tak jarang ada akun yang terkena limit iklan atau pembatasan iklan oleh google adsense hal itu sudah wajar entah karna ada orang yang jail terhadap blog kita atau kompititor kita yang sengaja melakukan hal yang tak terpuji tersebut untuk menjatuhkan kita.

Untuk cara cara mengatasi pembatasan iklan google adsense ini cukup mudah ada beberapa cara yang anda harus ikuti agar terbebas dari limit iklan google adsense tapi anda harus paham dulu penyebab kenapa akun google adsense kita di batasin berikut maspasha rangkum penyebab iklan kita di batasin.

Penyebab Iklan Google Adsense Pembatasan

Penyebab pembatasaniklan adsense Pembatasan iklan adsense muncul karena ada kegiatan yang tidak wajar/normal pada web kita. Akan ada iklan yang kosong, semakin sedikit iklan, dan iklan tidak tampil sama sekalipun.

Traffic Rendah

Pada umumnya, Google menyukai traffic organik yang dari mesin pencari. Tetapi, ketentuan ini tidak berlaku untuk semuanya tipe website. Umur, niche, tipe, dan content website jadi pemikiran Google dalam memandang sumber traffic yang ada.

Nyaris tidak ada ketentuan yang menerangkan jika Google larang traffic dari sosial media untuk AdSense. Umumnya website baru mendapatkan pemantauan lebih dari Google saat membagi link ke sosial media karena beragam argumen.

Misalkan saja, saat Anda membagi link website ke penggemarpage Facebook, follower Anda kemungkinan mengeklik iklan yang berada di website dengan argumen ingin memberikan support. Berikut ptaktek yang tidak dicintai Google dan dipandang seperti traffic berkualitas rendah. Ini berlaku juga untuk traffic bot dan traffic berbayar.

CTR AdSense

CTR AdSense di atas batasan wajar mengundang perhatian robot Google. Iklan pop-up dan sticky ads masuk ke kelompok langkah penyiaran iklan yang perlu Anda jauhi. Masalahnya praktek ini kurang dicintai Google karena memaksa pemakai untuk mengeklik iklan atau tanpa menyengaja mengeklik iklan.

Hasilnya, pengiklan dirugikan dan Google akan menenpatkan account AdSense Anda dalam pemantauan. Biasanya, batasan CTR yang dianjurkan ialah sekitaran 4 % sampai 5 %. Tetapi, blog-blog dapat mempunyai CTR semakin tinggi sekitaran 18 % bahkan juga sampai 50 %.

Tetapi umumnya, website dengan CTR sampai 50 % dan aman ialah website yang mengundang banyak click iklan dengan legal yang diizinkan Google.

Apa Itu CTR Adsense

CTR (Click-Through Rate) adalah persentase jumlah klik pada iklan pada sebuah halaman blog atau website. Rasio klik-tayang mengacu pada berapa banyak orang yang mengklik sesuatu setelah melihatnya.

Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Untuk meningkatkan CTR anda sangat mudah dan gampang ada beberapa cara yang mudah untuk anda ikuti dan pelajari cara yang saya bagikan ini mudah aman yang sesuai ketentuan google adsense, apa aja caranya? simak tutorial berikut:

Kenali Audience Anda

Ketahui siapakah yang jadi sasaran audience Anda, atau minimal demografisnya dapat memudahkan Anda meningkatkan CTR. Yakinkan Anda ketahui beberapa faktor khusus sasaran audience Anda misalnya:

  • Pahami tipe bahasa yang dipakai oleh target demografis Anda
  • Apa yang mereka susuri dan kata apa yang mereka pakai
  • Apa mereka lebih cenderung mencari dari handphone atau desktop?
  • Apa yang paling kemungkinan membuat mereka beli?
  • Pahami audience sasaran dan riset demografis menjadi langkah awal saat sebelum memaksimalkan content Anda untuk CTR.
TRENDING:  Apa itu SEO? Pengertian, Konsep Dasar, dan Manfaatnya Bagi Seorang Blogger

Maksimalkan Content Anda

Kebanyakan professional SEO yang coba menipu algoritme mesin pencari supaya bisa tempatkan situs mereka semakin tinggi di situs hasil.

Memang, beberapa dari sistem mereka ada yang sukses, hingga Anda akan kerap menyaksikan banyak situs pembahasan affiliate dan jalur marketing yang lain dengan kombinasi keyword yang pas di halaman pertama SERP.

Tapi saat penyempurnaan mesin pencari terjadi, ada banyak sistem yang tempo hari kemungkinan efisien, tetapi ini hari mendadak jadi tidak bermanfaat dan web Anda merosot dari daftar 10 paling atas situs mesin pencari.

Maka bila ingin CTR Anda sukses lebih maksimal, ada baiknya kalau Anda bisa ambil pendekatan yang lebih jujur dengan memberinya content yang baik dan bermanfaat ke audience sasaran Anda.

Jika Anda bisa memperlihatkan jika situs dan halaman Anda ialah sumber info yang menyuguhkan content yang kaya, unik dan orisinal, karena itu percayalah! Bakal ada semakin banyak orang akan mengeklik dan membagi content Anda.

Tingkatkan CTR akan membuat situs Anda lebih berkaitan di mata mesin perayap, yang pada akhirannya akan memberikan Anda rangking semakin tinggi di SERP.

Buat Judul dan URL yang Lebih Baik

Judul dan deskripsi meta Anda bisa menjadi hal pertama kali yang akan audience saksikan, jadi yakinkan Anda membuat judul dan URL yang baik.

Anda dapat memakai kalimat yang pas untuk menarik audience sasaran saat mereka mencari link Anda.

Yakinkan untuk pastikan jika judul dan deskripsi Anda tidak terpenggal secara mendadak oleh pola hasil pencarian saat sebelum Anda d sampaikan tujuan Anda.

Kalimat yang lenyap pada bagian akhir judul dapat membuat mayoritas pengunjung tidak jadi mengekliknya.

Anda bisa juga membuat URL dengan preskriptif singkat karenanya ialah langkah lain untuk pemakai untuk mengenali content halaman Anda.

URL share ruangan yang serupa dengan judul dan deskripsi meta Anda di halaman penelusuran walau dalam font yang lebih kecil.

Maka lebih bagus memakai URL singkat dengan keyword khusus yang sama yang dipakai dalam judul Anda dibanding beberapa kumpulan huruf, angka, dan lambang random.

Kualitas Konten Rendah

Untuk menulis di blog jangan asal asalan menulis ikuti aturan seo kbbi dan jangan copy paste itu adalah sarat mutlak bagi seorang blogger dan publiser google adsense jika anda copy paste artikel orang lain makan siap siap blog anda akan terkena pinalty dari google dan akun adsense anda akan terkena pembatasan iklan atau bahkan lebih parahnya akun adsense anda terkena banned permanent.

Berapa Jumlah Kata Dalam Artikel Blog Yang Bagus

Untuk jumlah artikel dalam blog belum ada ketentuannya cuma yang paling bagus menurut saya ya itu 1000 kata perartikel coba kalian cek artikel di blog maspasha.com artikelnya di atas 1000 kata (rata rata) itu akan membantu seo blog temab teman agar bisa di ranking oleh google, google meyukai blog yang artikelnya panjang dan enak di baca oleh pengunjung selain bagus untuk seo blog panjang artikel bagus untuk mendapatkan organik keyword.

Berikut Ini Jumlah Kata Dalam Artikel Sesuai Konten

Jumlah kata dalam blog menentukan anda membuat blog dengan konten apa entah itu blog pendidikan, blog tutorial, blog masakan, blog resep, blog tempat wisata, blog review dan lain lainnya.

TRENDING:  Jasa Jual Blog Murah Siap Pakai Tanpa Ribet

300-400 kata

Standard minimum bila anda ingin mendapatkan perhatian dalam soal SEO. Umumnya tipe konten info singkat yang tak perlu terlampau dalam.

Type konten tipe ini orang tak perlu membaca terlampau detil karena ingin cepat memperoleh info secara ringkas. Umumnya durasi waktu membaca cuman 1-1,5 menit an saja

Contoh tipe konten info ringkas sama dalam artikel upah digital pemasaran. Disitu jelas sudah jika orang cuman ingin ketahui berapakah sich range upah seorang digital marketing.

500-800 kata

Jumlah ini untuk tipe artikel informatif-edukatif yang pembacanya lebih berminat untuk memperoleh info lebih dalam. Jumlah ini kerap diputuskan untuk kelompok konten marketing

Artikel tipe panduan, langkah dan tutorial lebih bagus bila di range jumlah berikut karena bila di bawah itu bisa saja dianggap pembaca artikel yang kurang memiliki bobot hingga dia akan pindah ke halaman lainnya.

800-1200 kata

Ini untuk artikel berbentuk info detil dan panduan tutorial, mengulas tahap demi tahap dan beberapa langkah.

Artikel yang memiliki bobot dimulai dari pembukaan, listing artikel dengan beberapa poin nomor 1,2, 3 dst sampai memberinya ulasan seperti studi case yang dalam

Artikel ini umumnya dicatat oleh pakarnya memerlukan sumber dan pengetahuan yang dalam. Jarang-jarang sekali seorang konten writer biasa dapat membuat artikel sampai lebih dari 800 kata

Contoh seperti artikel mengawali langkah mengawali Digital Pemasaran dari sejak awalnya sampai akhir

Disitu diterangkan per point sampai runtut dengan study kasus yang menjadi deskripsi sang pembaca

Lebih dari 1200 kata

Kelihatannya menjadi mirip kreasi ilmiah bila terlalu panjang jumlah kata dalam website. Saya sering membaca dari artikel web search engine optimization populer seperti Moz website, Alexa website, dan Neil Patel rerata di range 700-1200 kata saja cukup berkualitas.

Untuk artikel di web DHA Digital Learning sendiri sekitar di point nomor 2, yakni 500-800 kata dengan style spasi yang gampang dibaca

Artikel Situs atau Blog Berbeda dengan Tulisan Ilmiah

Jangan menyamakan menulis artikel di website dengan tulisan ilmiah yang ikuti standard Bahasa Indonesia, justru kebalikannya Anda harus dapat membuat bahasa yang asik dan seperti bicara ke pembaca

Tidak per paragraf dengan 1 topik baru spasi, tetapi dapat dibikin per kalimat atau bahkan juga per kata supaya memberikan kenyamanan pada pembaca.

Kalimat modern seperti bro, sis, gaes, kemungkinan juga bisa bagus asal sesuai watak pembaca artikel anda.

Di artikel ini cuman 400 an kata saja karena info singkat yang anda perlu tahu, berapakah sih kisaran jumlah kata yang bagus untuk konten artikel.

Cara Mengatasi Penayangan Iklan AdSense dibatasi

Berikut ini cara mengatasi iklan adsense di batasi dengan mudah aman cepat dan gak pakai ribet, teman teman pasti bisa mengatasinya dengan mengikuti panduan berikut:

Hubungkan Akun AdSense dengan Google Analytics

Ya, Betul dengan mangaitkan account adsense anda dengan google analytic akan langsung memberitahu google di mana sumber traffic website atau web anda secara tepat.

Dengan demikiantidak ada kekeliruan dalam memandang traffic website anda itu. Bila betul traffic website anda ialah umumnya dari traffic organic penelusuran google jadi tidak tutup peluang google akan selekasnya melepaskan hukuman anda itu. Pengalaman yang saya rasakan sesudah mengaitkan account adsense ke google analytics satu minggu selanjutnya account saya terlepas dari limitasi.

TRENDING:  Software Keyword Scraper Gratis Untuk Tools Seo Blogger Dan Seo Website

Sisakan 1 Unit Iklan Saat Penayangan iklan adsense terbatasi

Sesudah menyangkutkan account adsense dengan Google analytics, lepas code iklan adsense dan meninggalkan 1 unit iklan atau cukup iklan automatis saja yang dipasang di website. Alasan ini adalah untuk membiarkan google untuk me-review kualitas trafik. Namun bila anda ketahui ada bom click atau aktivitas tidak benar anda dapat kirim formulir formulir contact click tidak benar. Apabila sudah terlepas limitasi iklan dengan melepas semua code iklan karena itu sesudah anda memasangkannya kembali kemungkinan akan memperoleh limitasi kembali.

Blokir Lalu lintas Trafik yang jelek

Bila Anda mengenali skema jalan raya yang jelek, tindakan terbaik adalah segeralah anda tidak menayangkan iklan ke lalu lintas itu. Halini akan menyebabkan trafik tidak benar akan teridentifikasi. Selanjutnya bila Anda memakai server iklan, seperti Google Ad Manager, anda harus betul-betul lakukan penyesuaian lalu lintas pada web Anda. Jika Anda memakai “tag di halaman” (yang sudah dilakukan mayoritas penayang AdSense).

Anda bisa menyatukan tag itu dalam beberapa server tambahan yang pas untuk pastikan jika halaman ditayangkan, tapi iklan tidak disiarkan ke segmen audience yang diduga. Bila anda berasa ketahui beberapa halaman memperoleh trafik yang tidak berkaitan anda harus selekasnya memblok jalan raya itu seutuhnya, baik dengan menambah aturan-aturan akses ke file htaccess Anda atau memakai firewall.

Lihat jarak penempatan iklan Anda

Salah satunya pemicu umum dari invalid trafik ialah dari click tidak sengaja karena jarak yang jelek di antara unit iklan dan komponen aktif, seperti navigasi dan tombol aktif. Ini umumnya permasalahan terjadi pada piranti mobile di mana akurasi jemari lebih jelek daripada kursor dengan memakai mouse.

Click yang tidak tersengaja menyebabkan penayang bayar untuk jalan raya berkualitas rendah hingga yang terjadi ialah advertiser akan kurangi penawaran atau bidding pada web atau website anda itu. Contoh umum dari ini ialah navigasi yang semakin makin tambah meluas ke iklan dan unit iklan di dekat tombol dan navigasi. Baca peraturan implementasi iklan adsense supaya anda terbebas dari pinalti google.

Jangan biarkan iklan disalahartikan sebagai content

Pemicu umum yang lain dari click tidak menyengaja ialah saat pola iklan yang seperti terlihat content. Bila pemakai mengeklik iklan yang mereka yakin sebagai content, kemungkinan mereka akan mengeklik kembali atau tutup saat buka situs anda. Ini bisa menjadi pertanda yang terang dari click yang tidak tersengaja dimata Google.

Oleh karenanya waspadalah dalam implementasi iklan pada web anda. Hal ini umumnya penayang kadang malas mengaplikasikan peralihan yang bakal kurangi penghasilan dalam periode pendek, namun bila diacuhkan permasalahan ini akan mengakibatkan permasalahan tingkat account yang serius dan akan susah untuk keluar pembatasan iklan google adsense yang anda alami.

Bikinlah Content Trending, Hingga meraup banyak traffic Organic

Google selalu mengingati beberapa publishernya selalu untuk membuat content yang bagus dan menyuap banyak pembaca. Dengan content yang memikat dan trending akan tingkatkan trafik organic yang mana akan membenahi penilaian google pada situs kita.

Dengan begitu Website anda akan mendapatkan penilaian baik dari google. Di mana account adsense anda akan aman sepanjang anda tidak lakukan pelanggaran dari banyak kebijakan yang berjalan digoogle.

About Pasha Yogi Pranata

Bermimpilah Setinggi Mukin Karna DI Dunia Nyata Itu Tidak Seindah Mimpi Mu.

Check Also

ciri ciri hanphone di hack

Ciri ciri akun whatsapp di hack atau di sadap orang lain

Sekarang ini WhatsApp jadi aplikasi pesan sosial terpopuler di dunia dengan pemakai aktif bulanan sekitar …